Pentingnya Fokus Dalam Bisnis Online

Ditulis oleh: -
Apakah peluang bisnis yang Anda geluti di tahun 2010 ini? Dan apa pencapaian Anda hingga pertengahan 2010 ini? Apapun jenis bisnisnya, pastikan Anda take action secara sungguh dan fokus. Mengapa sungguh2 dan fokus, karena nasehat itulah yang kerap kali saya dapat dari para guru internet marketing saya. Begitu banyaknya peluang usaha online maupun offline yang ditawarkan di internet, sehingga seringkali memecah perhatian dan fokus kita terhadap bisnis yang sedang kita geluti. Tidak ada yang salah dengan pesona tebaran peluang2 itu. Peluang itu memang bisa saja menghasilkan buat kita. Tapi tetap saja butuh kesungguhan dan fokus agar berhasil maksimal sesuai yang kita inginkan.

Saya berkata seperti ini sebenarnya ini lebih banyak untuk menasehati diri saya sendiri. Ya, seperti sering dikatakan khotib jumat; "Nasehat ini terutama saya tujukan kepada diri khotib pribadi, dan umumnya kepada para jamaah..."  Lha, kok malah jadi khotib.



Pada postingan kali ini intinya saya sedang mengajak kepada teman2 para pebisnis internet untuk saling mengingatkan. Karena boleh jadi kita tahu apa permasalahannya, tapi kita lupa mempraktekkan solusinya. Ya, kita ambil conton 'fokus' dalam bisnis ini. Secara keseluruhan saya yakin setiap pebisnis internet tahu dan mengerti pentingnya fokus dalam menggeluti bisnis. Tapi karena banyaknya bombardir peluang bisnis akhirnya kita secara tidak sadar terseret untuk mencoba-coba peluang bisnis yang datang. Perilaku mencoba-coba inilah yang akhirnya menjauhkan kita dari praktek fokus. Tuh, bisa lihatkan. Meskipun kita tahu dan mengerti pentingnya fokus, tapi kemudian kita lupa mempraktekknya. Disinilah letak pentingnya saling mengingatkan itu.

Mudah2an postingan untuk saling mengingatkan ini ada gunanya bagi teman2 pebisnis internet.

0 comments "Pentingnya Fokus Dalam Bisnis Online", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Komennya

Tutorial Adwords 468x60
eHaji.com | Waralaba Bisnis Travel Haji dan Umrah Mandiri
========================================================