Peluang Bisnis Online: Kaya Dari Facebook Marketing

Ditulis oleh: -
Pengumuman: Dapatkan Ebook GRATIS yang akan membimbing Anda mahir menggunakan Facebook.
Klik DI SINI untuk mendownload Ebook GRATIS Anda.

Kebanyakan dari kita menggunakan facebook 'hanya' sebagai situs jejaring sosial, dalam arti sebagai wadah untuk berkenalan, bergaul, dan berinteraksi secara online. Wabah facebook memang telah membuat kita begitu banyak memiliki teman dari berbagai penjuru Indonesia, bahkan dunia. Dengan adanya facebook, juga situs pertemanan sejenis, pertemanan menjadi tidak mengenal batas waktu, wilayah, bahkan usia.



Begitu besarnya peran facebook dalam menghubungkan sesama kita, sehingga hal ini dilihat sebagai sebuah peluang bagi para pelaku bisnis online. Ya, begitulah hukum bisnis; jika ada begitu banyak orang berkumpul di suatu tempat/media, maka di situlah ada peluang bisnis. Berkaitan dengan facebook ini, tentu saja yang mereka para pebisnis itu lihat adalah Peluang Bisnis Online.

Di sisi lain memang masih banyak dari kita yang tidak menyadari potensi bisnis yang terpendam dalam Facebook. Oleh karena itu para pebisnis online kemudian mencari cara bagaimana 'menyadarkan' mereka akan peluang bisnis online yang terpendam dalam facebook. Salah satu yang dilakukan oleh Suwandi Chow adalah dengan meluncurkan video tutorial Kaya Dari Facebook Marketing.  Video tutorial ini mengajarkan kepada kita bagaimana memanfaatkan facebook sebagai ladang kita berbisnis/mencari uang.

Ya, sudah saatnya kita memaksimalkan manfaat yang kita dapat dari facebook.

0 comments "Peluang Bisnis Online: Kaya Dari Facebook Marketing", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Komennya

Tutorial Adwords 468x60
eHaji.com | Waralaba Bisnis Travel Haji dan Umrah Mandiri
========================================================