Panggil saja sitti; Layanan iklan kontekstual Bahasa Indonesia

Ditulis oleh: -
Sudah beberapa lama blog ini dipasang iklan kontekstual sitti, selama ini pula hasilnya kurang memuaskan. Bukan karena sitti nya, tapi lebih karena memang blog ini sangat miskin ud date. Memiliki beberapa blog dan wesite ternyata bukan hal mudah, terutama dalam perawatannya; butuh ketekunan dan ketelatenan yang ekstra.

 Di sisi lain, terus terang saya belum begitu kenal dengan sitti. Saya tertarik gabung karena sitti merupakan penyedia layanan iklan yang mirip google adsense, bedanya sitti berbahasa Indonesia, buatan orang Indonesia dan ditujukan untuk blog/web dengan konten bahasa Indonesia.

Jadi begitulah, saya gabung dengan sitti karena rasa penasaran yang bercampur dengan rasa senang karena ternyata ada penyedia layanan iklan yang mirip google adsense buatan lokal.

Mudah-mudahan sih sitti dapat menjawwab kebutuhan perkembangan bisnis online di Indonesia sehingga menambah marak orang-orang untuk membuka lapak bisnis online.

So, gabung aja, gak ada salahnya. Toh nggak bayar alias gratis dan berpeluang dapat kucuran rupiah dari blog atau website.

0 comments "Panggil saja sitti; Layanan iklan kontekstual Bahasa Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Komennya

Tutorial Adwords 468x60
eHaji.com | Waralaba Bisnis Travel Haji dan Umrah Mandiri
========================================================