Strategi Sukses Jual 900 Produk Fisik di Internet

Ditulis oleh: -
Pernahkah Anda membayangkan/memikirkan dapat  menjual 900 item barang di internet dalam waktu 2,5 bulan dengan biaya marketing yang sedikit bahkan NOL?  Pernahkah Anda berpikir ada orang yang pernah melakukannya?  Jawaban pertama saya kembalikan kepada Anda. Jawaban kedua saya jawab; Ya, ada yang sudah pernah melakukannya, dan orang itu adalah GM Susanto!

Di jagat internet marketing Indonesia, GM Susanto dikenal sebagai internet marketer yang sukses dengan produk-produknya, baik digital maupun fisik. Salah satunya adalah kesuksesannya menjual 900 item produk fisik dalam waktu hanya 2,5 bulan dengan biaya marketing hampir NOL. Sekali lagi hampir NOL! Artinya, kalaupun keluar biaya, hanya sedikit saja. Lebih dahsyat lagi, di minggu kedua (bulan kelima) GM Susanto sudah tidak lagi mengeluarkan biaya untuk iklan berbayar.

Kabar gembiranya, GM Susanto membocorkan kiat-kiat suksesnya itu lewat video pembelajaran terbarunya yang akan diluncurkan pada Kamis, 17 Juni 2010. Anda akan mendapatkan penawaran sensasional pada saat peluncurannnya. Jadi, ambil kesempatan ini sebaik-baiknya. Kunjungi situsnya DI SINI


Inilah yang akan Anda dapatkan dalam video pembelajaran ini:

1. Rahasia memasarkan produk atau jasa Anda ke seluruh Indonesia bahkan dunia dengan biaya marketing hampir NOL.

2. Taknik Cepat Menjual Produk atau Jasa APAPUN, KEMANAPUN dan Menghasilkan PROFIT Kurang dari 24 Jam.

3. Cara Cepat Membuat Web Bisnis Anda Sendiri Dimulai Dari Nol Tanpa Harus Memiliki Keahlian IT

Dalam video pembelajaran ini juga diungkap bagaimana cara dan strategi Gm.Susanto memutar modal awal 1 juta rupiah untuk membeli produk, dan di bulan kedua sudah tembus omset di atas 50 juta/bulan. GM Susanto memberi garansi, setelah rahasianya terbuka, Anda pun BISA MENCONTEK cara dan strateginya itu untuk dapat dipraktekkan pada APAPUN usaha online Anda.

Saya sudah melihat dan mendengar video pembelajarannya. Lewat salah satu videonya GM Susanto menekankan; yang ia berikan adalah CARA dan STRATEGI, dan bukan hal-hal teknis semisal pembuatan website. Hal-hal teknis seperti itu sangat mudah kita dapatkan di internet, secara gratis. Tapi CARA dan STRATEGI adalah suatu yang langka yang bisa kita dapatkan secara mudah bahkan gratis. Karena CARA dan STRATEGI itulah yang menjadi rahasia para internet marketing sukses di dunia ini. Celakanya, kebanyakan mereka merahasiakannya. Tapi tidak demikian dengan GM Susanto. Buktinya adalah video pembelajaran ini; video pembelajaran yang memberikan CARA dan STRATEGI menjual 900 produk fisik dalam waktu hanya 2,5 bulan dengan biaya marketing sedikit, bahkan nol.

Nah, sekarang keputusan ada di tangan Anda. Tapi jangan Anda membuat keputusan terlebih dahulu sebelum mengunjungi dan mempelajari situsnya DI SINI.

0 comments "Strategi Sukses Jual 900 Produk Fisik di Internet", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Komennya

Tutorial Adwords 468x60
eHaji.com | Waralaba Bisnis Travel Haji dan Umrah Mandiri
========================================================